6 Hero META Chess Rush Season 6

Posted on

 

 

Awalnya saya telah mengulas beberapa combo META

Chess Rush Season 6 pada post awalnya, kesempatan ini saya akan mengulas beberapa hero yang lagi META di season 6 ini. Langsung tak perlu semakin lama baca penjelasannya berikut ini. Cekitbrott!!

Famine

Hero dari combo Hunter serta Undead ini termasuk juga di dalam daftar hero yang META pada season 6 sebab hero ini gampang didapat di early game. Ditambah di season 6 ini combo Hunter jadi pilihan serta cukup disukai serta seringkali digunakan. Sebab seringkali digunakan hero ini pastinya jadi rebutan. Hero ini mempunyai kemampuan pasif meningkatkan damage attack normal tiap menggempur lawan 3x berdasar HP lawan. Hero ini benar-benar pas digabungkan dengan combo Hunter (tentu saja) supaya pasif kemampuan nya dapat seringkali ada serta dapat mencicil HP lawan dengan gampang.

Sebab hero ini termasuk juga hero damage, karena itu item yang pas dengan hero ini yakni:
Critical Greatsword: Meningkatkan damage.
Shocking Dagger: Meningkatkan attack speed.

Krakken

Hero dari combo Hunter serta Oceanborn ini termasuk juga hero META season ini. Hero oceanborn ini bertambah ada sebab biayanya di turunkan, serta akhirnya hero ini bertambah gampang didapati serta automatis seringkali di pick. Selain biayanya yang di turunkan hero ini mempunyai kemampuan stun yang menangkap sampai 4 lawan serta efisien untuk memenangi laga setiap rondenya. Hero ini efisien bila digabungkan dengan combo Hunter yang meningkatkan attack speed hingga kemampuan nya dapat keluarkan kemampuan secara cepat.

Krakken perlu item mana regen supaya bisa nge-spam skillnya, oleh karena itu item yang pas untuk hero ini yakni:
Spellbane Staff: Tingkatkan mana regen waktu menggempur lawan.
Forbidden Tome: Tingkatkan mana regen waktu terserang gempuran lawan.

General of War

Setelah itu hero dari combo Warrior serta Human yang mejadi salah satunya hero META season ini. Hero yang pernah jadi META season 5 tempo hari ini mempunyai kemampuan AOE stun yang efisien men-stun lawan yang sedang bedekatan. Hro ini seringkali didapati sebab biayanya di turunkan jadi 2 cristal mana saja serta jadi sasaran waktu early game. Hero ini tentu saja harus digabungkan dengan combo Warrior atau Human supaya semakin efisien. Tetapi jika menurut saya hero ini seringkali digabungkan dengan combo Human supaya bisa terus spam kemampuan stun nya.
Hero ini perlu item mana regen supaya bisa nge-spam skillnya, oleh karena itu item yang pas untuk hero ini yakni:
Spellbane Staff: Tingkatkan mana regen waktu menggempur lawan.
Forbidden Tome: Tingkatkan mana regen waktu terserang gempuran lawan.

Berserker

Hero dari combo Goblin serta Warrior ini jadi salah satunya hero yang termasuk juga META season ini.
Hero ini mempunyai kemampuan meningkatkan attack speed saat mana nya full serta
memunculkan 150% damage fisik pada normal attack nya. Hero ini jadi salah satunya hero late game yang pantas ditakuti sebab damage nya telah sakit walau baru level 2. Hero ini benar-benar
direferensikan menggunakan combo Warrior serta Goblin supaya defense serta attack
dari hero ini setimbang, sebab hero ini adalah hero carry yang harus ada saat bermain Warrior.

Sebab hero ini termasuk juga hero damage karena itu item yang pas dengan hero ini yakni:
Critical Greatsword: Meningkatkan damage.
Shocking Dagger: Meningkatkan attack speed.

Cerberus

Setelah itu ada hero dari combo Hunter serta Demon yang lagi META pada season ini. Hero ini memperoleh buff pada update game tempo hari serta buff yang diberi cukup relevan khususnya pada kemampuan damage nya semakin sakit serta ongkos cristal mana nya bertambah mahal. Oleh karena itu, hero yang mempunyai kemampuan tembakkan peluru berturut-turut kemusuh ini pantas ditakuti waktu late game sebab walau baru level 2, hero ini bisa jadi carry dalam pasukan. Sebab hero ini termasuk juga dalam Hunter karena itu Cerberus pas digunakan di dalam bermain combo Hunter, walaupun sebetulnya efisien waktu digabungkan dengan combo Demon, tapi combo Demon sekarang ini kurang META serta kemungkinan gampang ditaklukkan oleh combo combo lain.

Untuk itemnya, hero ini memerlukan item mana regen supaya bisa terus megeluarkan skillnya, misalnya:
Spellbane Staff: Tingkatkan mana regen waktu menggempur lawan.
Forbidden Tome: Tingkatkan mana regen waktu terserang gempuran lawan.

Shakaraka

Yang paling akhir ada hero dari Hunter serta Oceanborn yang termasuk juga dalam kelompok legendary, Shakaraka. Meskipun legendary hero ini dapat disebut baru META pada season ini sebab saya berasa hero ini di buff jadi sedikit semakin keras dibandingkan awalnya yang benar-benar ringkih serta seringkali mati sebelum keluarkan kemampuan. Hero ini seringkali dipakai waktu late game sebab kemampuan stun nya yang benar-benar efisien mencapai lawan sampai back lane (areanya semakin luas dari GoW). Hero ini pas digunakan dalam semua combo sebab hero ini dapat digunakan untuk dukungan. Jadi tidak selalu harus menggunakan combo Hunter atau Oceanborn sebab yang semakin dicari pemain pada hero ini umumnya karena hanya skillnya.

Sebab hero ini legendary serta cuma ada waktu late game, automatis defense dari hero ini masih termasuk cupu serta ringkih waktu bertemu dengan hero level tinggi. Oleh karena itu hero ini harus terpasang item
Spellbane Staff: Tingkatkan mana regen waktu menggempur lawan.
Forbidden Tome: Tingkatkan mana regen waktu terserang gempuran lawan.
Defensive Armor: Tingkatkan armor (pakai item ini bila Shakaraka masih level 1)

Nah itu ia sedikit penjelasan dari saya tentang hero META Chess Rush Season 6 kesempatan ini. Mudah-mudahan berguna. Bila ada yang kurang silakan ditambah lagi serta terima kasih telah membaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *