Battlefield 6 Nanti Diberitakan Akan Miliki Map Multiplayer Untuk 128 Pemain

Posted on

Mangkir pada tahun ini tentu saja adalah info yang sedikit memilukan untuk beberapa fans Battlefield. Tetapi mengingat kondisi dan situasi yang sedang tidak sangat mungkin, ditambah dengan waktu peningkatan lebih itu fans tentu saja mengharap dapat memberikan waktu lebih buat EA serta DICE untuk bikin Battlefield 6 nanti mempunyai lompatan pengembangan yang lebih jauh, mengingat konsol next-gen siap dikeluarkan akhir tahun kelak.

Serta salah satunya kenaikan yang lain diberitakan tengah disiapkan oleh EA ialah membuat map multiplayer yang bisa memuat 2x lipat jumlah pemain dari game-game mereka awalnya. Kita tentu saja tahu jika pertarungan di game-game Battlefield awalnya telah masif dengan pertarungan 64 pemain di map yang luas.

Sedang info paling baru yang ada dari salah satunya leaker COD serta Battlefield namanya Tom Henderson ini mengatakan jika mereka tengah mendesain map untuk 128+ pemain. Tetapi dia mengatakan jika hal tersebut bukan bermakna jika gamenya sendiri akan automatis berisi 64 vs 64 pemain sebab permainan standarnya tetaplah 32 vs 32 pemain.

Ini kemungkinan sedikit menyedihkan sebab kita tidak mendapatkan kejelasan dapat lihat
permainan 64 vs 64 yang pasti lebih masif serta kolosal. Tetapi kemungkinan EA serta DICE
punyai prediksi untuk periode yang lebih panjang pada map 128 pemain ini. Mereka bisa membuat map ini untuk beberapa hal-hal lain di luar game standard 2 tim, atau untuk beberapa mode termasuk juga battle royale yang disebutkan oleh Tom Henderson
dalam ciutannya lainnya alami peningkatan ketertarikan.

Mengingat Battlefield sendiri belum masuk ke dunia battle royale, sedikit ada peluang
jika mereka bisa menyiapkan game saingan untuk COD: Warzone yang mendulang keberhasilan nanti. Ditambah lagi game battle royale
punya EA yang lain, Apex Legends juga masih terkenal dari terus menarik ketertarikan
beberapa pemain baru yang dapat jadi benchmark buat EA jika mereka memang ingin membuat versi battle royale dari Battlefield nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *