Bayern Munchen vs Hertha Berlin 4-3, Lewandowski Borong 4 Gol

Posted on

Robert Lewandowski borong 4 gol waktu Bayern Munchen menang 4-3 dengan kerja keras atas tamunya Hertha Berlin pada laga minggu ke-3 Liga Jerman, Minggu waktu ditempat atau Senin pagi hari WIB. Striker internasional Polandia itu buka keunggulan Bayern di menit ke-40, sebelum melipatgandakan keunggulan teamnya lewat gol kedua-duanya di menit ke-51.

Hertha Berlin lalu sanggup cetak 2 gol balasan untuk menyamai posisi, lewat gol Jhon Cordoba di menit ke-59 serta gol Matheus Cunha di menit ke-71. Lewandowski lalu bawa Bayern kembali lagi unggul di menit ke-85, untuk selanjutnya Jessic Ngankam menyamai posisi jadi 3-3 lewat golnya di menit ke-88.

Tetapi Bayern memiliki hak keluar untuk juara waktu Lewandowski sukses menyelesaikan penalti di menit ke-91. Kemenangan ke-2 pada musim ini bawa Bayern tempati rangking ke-4 dengan koleksi enam point, sedang Hertha ketahan di tempat ke-13 dengan 3 point.

Lewandowski mempunyai kesempatan di awal laga waktu tendangannya melebar. Tidak tinggal diam, Hertha juga berupaya membalas dengan shooting Dodi Lukebakio yang melebar. Tendangan Cordoba pernah menjebol gawang tuan-rumah, tetapi tidak disahkan sebab pada proses pembangunan gempuran pernah berlangsung offside.

Lewandowski ialah ketajaman Bayern Munchen

Thomas Mueller menyarangkan bola ke gawang Hertha dengan manfaatkan umpan Chris Richards, tetapi dia sudah lebih dulu ada dalam tempat offside. Bayern baru sanggup merusak kebuntuan waktu Lewandowski menanduk operan silang Richards yang bisa ditahan penjaga gawang Alexander Schwolow, tetapi bola pental bisa disambar oleh Lewandowski untuk menghasilkan gol.

Sesaat set ke-2 berguling, Lewandowski kembali lagi ekspos ketajaman. Terima bola dari Richards, Lewandowski berputar-putar serta lakukan penuntasan untuk memaksakan Schwolow memungut bola dari gawang untuk ke-2 kalinya.

Matheus Cunha mempunyai kesempatan untuk mengecilkan ketinggalan Hertha tetapi penjaga gawang Manuel Neuer sanggup gagalkan kesempatannya. Gawang Bayern baru kemasukan waktu Cordoba melonjak tinggi untuk menyongsong sepakan bebas Cunha.

Bayern memberi respon gol itu dengan masukkan tiga pemain baru, tetapi malah Hertha yang sanggup menyamai posisi waktu Cunha kerja sama juga dengan Krzysztof Piatek, serta dengan tenang melepas tendangan meliuk tidak bisa ditahan Neuer.

Gawang Hertha kembali lagi terancam dari sepakan bebas Lewandowski, sebelum selanjutnya Tolisso melepas tendangan voli membumbung. Lewandowski pada akhirnya lengkapi trigolnya lewat tendangan jarak dekat. Hertha kembali lagi sanggup menyamai posisi, kesempatan ini dari tandukan keras Ngankam.

Sayangnya Hertha tidak berhasil bawa pulang satu point sesudah Maximilian Mittelstadt menyalahi Lewandowski di kotak terlarang. Yang membuat wasit menunjuk titik putih. Lewandowski sendiri yang ambil penalti. Serta dia tidak menyia-nyiakannya untuk mengepak gol ke-4 sekalian gol pahlawan kemenangan.

Susunan pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer Chris Richards (Benjamin Pavard 65′) Jerome Boateng David Alaba Lucas Hernandez (Jamal Musiala 65′) Joshua Kimmich (Corentin Tolisso 65′) Leon Goretzka Serge Gnabry Thomas Mueller Alphonso Davies Robert Lewandowski

Hertha Berlin (4-2-3-1): Alexander Schwolow Deyovaisio Zeefuik (Krzysztof Piatek 68′) Niklas Stark Dedryck Boyata Peter Pekarik Vladimir Darida Lucas Tousart Dodi Lukebakio Matheus Cunha Maximilian Mittelstaedt Jhon Cordoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *