Belum Menyerah, MMORPG Bless Unleashed Siap Hadir Di PC Dan PS4

Posted on

Tampil di Steam untuk game MMORPG yang utamakan action serta kemampuan combo yang menarik, Bless Online malah peroleh tanggapan negatif dari beberapa fansnya. Ini sebab jumlahnya permasalahan tehnis yang dirasakan, termasuk juga bug serta mekaniknya yang amburadul. Membuat NEOWIZ menarik gamenya dari Steam serta putuskan untuk tutup servernya.

Tetapi NEOWIZ belum menyerah serta berusaha untuk kembalikan gamenya di Xbox One bersama-sama Bandai Namco dengan judul Bless Unleashed.

Tidak sama dengan Bless Online, versus terbaru game bikinan NEOWIZ itu dikerjakan memakai Unreal Engine 4 oleh studio baru yaitu Round 8. Gamenya akan mempunyai narasi yang jauh tidak sama dari seri orisinalnya. Mereka kelihatannya belajar dari ketidakberhasilan serta naikkan beberapa faktor yang membuat iterasi orisinalnya tidak peroleh tanggapan yang baik dari beberapa fans.

Sayangnya, Bandai Namco serta NEOWIZ cuma meluncurkan Bless Unleashed dengan cara privat untuk Xbox One. Minimal tidak sampai ini hari.

NEOWIZ, Round 8. Serta Bandai Namco memberitahukan jika Bless Unleashed akan dikeluarkan tanggal 22 Oktober 2020 kelak di PlayStation 4 untuk game gratis. Versus ini akan persis sama dengan update yang berada di Xbox One. Sesaat versus PC-nya akan mengawali betanya minggu ini.

Walau mereka memberitahukan jika Bless Unleashed akan dikeluarkan di PlayStation 4 untuk game gratis, tetapi mereka tawarkan beberapa Founder Pack yang lain. Dari mulai Ultimate, Exalted, serta Deluxe.

Belum jelas kapan gamenya akan dikeluarkan ke PC mengingat Bless Unleashed dikerjakan untuk console. Tetapi menurut trailernya, Round 8 merencanakan untuk meluncurkannya awal tahun 2021 kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *