Berikut Mode Dari Game Balap DiRT 5

Posted on

Mode apa yang dapat kamu nikmati?
Ada dengan iterasi barunya yang berusaha untuk memberi rasa baru dalam permainan, DiRT 5 coba ganti semua yang pernah mereka sediakan di iterasi awalnya. Dari mulai balapan di atas es, perkembangan siang malam yang dinamis, sampai macam mobil yang dapat dikemudikan baik mobil biasa sampai buggy. Mereka datangkan Career Mode untuk uji apa kamu dapat terima rintangan from zero to hero dari Codemasters itu.

Kesempatan ini, developer yang benar-benar ahli buat game balap itu pamerkan beberapa mode yang bisa kamu nikmati di DiRT 5.

Codemasters terangkan jika balapannya diawali di Brazil yang selanjutnya diteruskan ke Arizona, sampai Maroko. Kamu bisa nikmati keseluruhan 13 class mobil rally dengan tujuh mode yang sudah disediakan. Beberapa salah satunya ialah Landrush, Rally Raid, Ice Breaker, Stampede, Path Finder, Sprint, sampai Ultra Cross. Berikut detail penuturannya:

  • Landrush: Mode circuit dengan cuaca dinamis.
  • Rally Raid: Mode rally off-road biasanya.
  • Ice Breaker: Mode balap di atas circuit es yang akan menitik-beratkan kekuatan drifting serta throttling.
  • Stampede: Balapan di atas lumpur serta pasir.
  • Path Finder: Mode baru dimana kamu akan mengatur kecepatan mobil sebab tracknya akan bergelut pada off-road dengan beberapa lompatan serta halangan bebatuan.
  • Sprint: Mode kecepatan tinggi yang benar-benar menarik buat beberapa drifter. Circuit biasanya akan berupa jalan lurus dengan kelokan berupa oval atau 1/2 lingkaran.
  • Ultra Cross: Mode rallycross classic dengan design circuit yang bermacam serta tidak gampang diperkirakan.

DiRT 5 gagasannya akan dikeluarkan tanggal 9 Oktober 2020 untuk PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya sendiri dinyatakan akan ada di PlayStation 5 serta Xbox Series X waktu ke-2 console itu launching.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *