Bocor! 30 Menit Gameplay Assassin’s Creed Valhalla Muncul!

Posted on

Rasa ingin tahu yang demikian mencekik pasti dirasa beberapa fans Assassin’s Creed di penjuru dunia. Janji Ubisoft untuk memberi gameplay Assassin’s Creed Valhalla usai menyedihkan dengan tidak nampaknya real time gameplay. Moment Ubisoft Forward yang akan diadakan pada minggu kedepan digadangkan akan menunjukkan demonstrasi langsung dari project Assassin’s Creed bertopik golden age Viking itu.

Tetapi sayangnya, sebelum moment digital Ubisoft itu sah diadakan, nampaknya mereka alami kebocoran. Pagi hari ini, gameplay Assassin’s Creed Valhalla muncul di dunia maya. Ubisoft sendiri sudah lakukan takedown pada video gameplay berdurasi 30 menit itu. Tetapi sekarang ini sudah ada banyak kanal YouTube serta Facebook yang mengupload lagi leak gameplay itu

Bocoran 1/2 jam itu menunjukkan gameplay yang tidak jauh tidak sama dengan AC Origins serta Odyssey yang tawarkan model RPG. Menunjukkan tokoh Eivor versi wanita, nampak jika nanti kalian tidak cuma akan melawan bangsa Saxon saja, tetapi akan menolong mereka . Narasi dipertunjukkan jika Eivor menolong rakyat East Anglia untuk lepas dari jeratan tirani yang coba merebut salah satunya kerajaan Saxon itu.

Feature besiege kali ini dipertunjukkan serta pertempurannya nampak semakin masif dibanding Assassin’s Creed Odyssey. Feature penyesuaian dipertunjukkan sepintas serta sangat mungkin kalian memakai beberapa armor untuk tingkatkan stats seperti dua game AC awalnya.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri rencanya akan melaju pada musim libur tahun ini untuk PC, PS5, serta Xbox Series X, dengan tanggal tentu yang belum juga dipublikasikan. Bagaimana pendapatkalian mengenai bocoran gameplay 30 menit kesempatan ini, apa makin membuat kalian hype atau malah sebaliknya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *