Brawlhalla Siap Sambangi Android Serta IOS Agustus Kelak

Posted on

Agustus bisa menjadi penantian fans akan kedatangan Brawlhalla.
Game mobile biasanya terbatas pada jenis generik yang begitu umum dijual. Terutamanya untuk game free to play. Banyak game yang cuma konsentrasi pada MMORPG gratis dengan auto, MOBA, atau Battle Royale. Memang, ada jenis taktik serta strategi, tetapi tidak setenar yang disebut.

Berita baiknya, Ubisoft berusaha untuk datangkan arena brawler dari versi PC atau console Brawlhalla supaya bisa di nikmati oleh user mobile, baik Android atau iOS.

Ubisoft serta Blue Mammoth Games gagasannya akan meluncurkan Brawlhalla ke Android serta iOS pada tanggal 6 Agustus 2020 kelak. Gamenya akan datangkan hal sama dengan versi PC atau consolenya. Ada lebih dari 40 legend yang dapat dimainkan dengan skillset khasnya semasing.

Mode usaha no pay to win, pay to play, serta ongkos terselinap lain jadikan Brawlhalla sama dengan game gratis PC atau console biasanya. Minimal untuk mode usaha game semacam belakangan ini. Menariknya versi mobile dari Brawlhalla dapat di nikmati dengan cara online, off line, kasual, atau bersaing.

Kamu yang tertarik dapat daftarkan diri lewat web resmi sebelum pada akhirnya Brawlhalla dikeluarkan di Android atau iOS pada tanggal 6 Agustus 2020.

Brawlhalla sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *