Bukan Chris Evans, Lily James Kepergok Ciuman dengan Pria Beristri

Posted on

Lily James sedang jadi perhatian lagi, nih! Sebelumnya setelah Lily pernah dikabarkan kencan dengan bintang Captain America, Chris Evans, saat ini Lily ketangkap camera sedang berciuman dengan seorang pria. Bukan bermain-main, sebab pria itu ialah artis Dominic West yang posisinya telah mempunyai istri.

BACA – Aksi Emma Roberts Hadapi Tantangan Sebuah Game Online yang Berujung Maut

Kecupan dalam suatu restaurant di Roma, Italia

Artis Cinderella berumur 31 tahun itu nampak sedang nikmati jalanan bersama-sama Dominic West di Roma, Italia. Kedua-duanya sedang terjebak seri tv baru berjudul The Pursuit of Love, di mana kedua-duanya berperanan untuk ayah serta anak. Tetapi perjalanan mereka ke Roma benar-benar tidak untuk keperluan shooting.

Dominic terlihat jalan-jalan dengan Lily sekalian naiki skuter elektrik, sebelumnya pada akhirnya nikmati makan siang dalam suatu restaurant. Di situlah terlihat artis berumur 50 tahun itu mencium Lily dibagian leher serta bibir.

Beberapa saksi mata bahkan juga pernah menyaksikan mereka berciuman mesra di lapangan terbang Leonardo da Vinci, Roma, sebelumnya pada akhirnya kembali pada Inggris, negara rumah mereka.

Pria beristri

Beberapa foto itu cukup mengagetkan, sebab dikenali Dominic telah mempunyai keluarga.

Dominic adalah artis yang senior Inggris yang telah menjadi bintang beberapa film, seperti 300, Tomb Raider, John Sewa, serta masihlah banyak judul film yang lain. Tragisnya, Dominic mendapatkan pujian melalui peranannya di seri tv The Affair, di mana ia berperanan untuk pria yang lakukan perselingkuhan.

Dominic serta istrinya membuat pengakuan

Saat beberapa foto mesra Dominic serta Lily tersebar di beberapa toko media, Senin (12/10), nampaknya Dominic serta istrinya, Catherine FitzGerald, tidak mau menanti waktu yang lama untuk memberikan pengakuan.

Di muka rumah mereka, Dominic serta Catherine bicara di muka beberapa wartawan mengenai kabar berita yang menyebar di mass media.

Sekalian tersenyum, Catherine memberikan selembar kertas ke beberapa wartawan. Kertas itu berisi tulisan tangan Dominic yang mengeluarkan bunyi, “Pernikahan kami terus kuat serta kami masih bersama-sama. “

Pernikahan Dominic serta Catherine sendiri telah berjalan sepanjang 20 tahun. Dari pernikahannya, mereka mempunyai 4 anak bersama-sama. Dominic mempunyai seseorang anak wanita dari bekas kekasihnya sebelumnya ia menikah dengan Catherine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *