Crossplay Apex Legends Dimulai Bulan Ini Bersama Event Baru

Posted on

Semenjak informasi jika Apex Legends akan peroleh crossplay bersama-sama PC serta console, Respawn Pertunjukan tidak mengulasnya selanjutnya. Mereka malah meluncurkan beberapa update content, diantaranya ialah season 6 gamenya yang imbuhkan Rampart untuk legend baru.

Tetapi kelihatannya feature itu akan ada dalam tempo yang makin cepat dari yang disangka.

Respawn Enterainment memberitahukan jika feature crossplay Apex Legends akan diawali awal bulan Oktober. Dia akan ada bertepatan dengan moment Aftermarket Collection. Moment itu akan datangkan beberapa item kosmetik baru dan heirloom unik seperti punya Caustic yaitu palu besarnya.

Aftermarket Collection akan datangkan skin super unik untuk beberapa legend. Diantaranya Revenant yang pada akhirnya peroleh skin master thief dengan tudungnya.

Tidak itu saja saja, moment itu akan datangkan model terbatas yaitu Flashpoint. Dalam model ini, akan ada banyak titik dalam map yang diikuti oleh perisai energi berupa bola. Memasukinya akan memberikan tambahan HP serta shield tiap player.

Menariknya, tidak ada item pergantian apa saja dalam model ini. Membuat semua tempat itu bisa menjadi titik peperangan yang intensif. Disamping itu, ring tetap akan berjalan tiada henti dalam model itu. Jadikan pertarungan seru tidak bisa dielakkan.

Bicara mengenai crossplay, feature ini akan kerja seperti feature crossplay biasanya. Player dapat mengundang beberapa temannya untuk masuk ke party atau friendlist. Tetapi, matchmaking cuman akan terbatas pada console saja. Respawn menerangkan jika mereka tidak ingin satukan player PC serta console pada sebuah tempat supaya bertambah adil.

Moment Aftermarket Collection gagasannya akan dikeluarkan di Apex Legends pada tanggal 6 Oktober 2020 kelak bertepatan dengan feature crossplay.

Sayangnya Respawn tidak menjelaskan apa saja mengenai launching versus Nintendo Switch serta Steam. Tetapi mereka janji akan mengumumkannya dalam tempo dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *