Crysis Remastered Unjuk Tehnologi Yang Buat Switch Menangis

Posted on

Jadi salah satunya game dengan tehnologi terbaik di Switch.
Waktu pertamakali dikeluarkan di PC, PlayStation 3, serta Xbox360, Crysis telah membuat beberapa permasalahan tehnis di ke-3 platform itu. Serta PC super kuat saat itu tidak mampu memainkannya di resolusi paling tinggi dengan sasaran seminimnya 60 fps.

Beberapa content versi consolenya sendiri serta dihapus untuk membuat gamenya berjalan mulus. Ini sebab tehnologi yang ditingkatkan Crytek telah terlalu hebat sampai belum dapat di nikmati hardware customer terbaik saat itu.

Sekarang, mereka kembali lagi melawan kekuatan console hybrid Nintendo Switch untuk dapat jalankan Crysis. Bukan, bukan seri umumnya, tetapi Remastered yang lebih hebat.

Lewat video terbaru, Crytek memperlihatkan versi Nintendo Switch dari Crysis Remastered yang akan dikeluarkan tanggal 23 Juli kelak. Walau akan nampak benar-benar tidak sama dengan PC atau console rumahan biasa, tetapi hal itu tidak mengingkari jika kedatangan mekanik lengkap Crysis Remastered pantas dapat acungan jempol.

Versi Nintendo Switch dari Crysis Remastered akan datangkan gyro aiming, yaitu memakai tehnologi virtual gyroscope yang mempermudahmu mengincar lawan cukup dengan gerakkan Nintendo Switch mengarah lawan. Crytek akan datangkan environtment destruction yang persis sama dengan versi original gamenya, lengkap dengan penataan cahayanya yang epik.

Pengaplikasian itu automatis membuat Crysis Remastered jadi salah satunya game bermutu tinggi dari bagian tehnologi yang pernah berada di Nintendo Switch sesudah The Witcher 3 yang diatasi oleh Saber Interactive untuk portingnya.

Crysis Remastered akan dikeluarkan dalam tempo yang belum dipastikan
untuk PC, PlayStation 4, serta Xbox One sesudah dipending sebab bocoran yang sempat muncul. Sesaat versi Nintendo Switchnya tetap dikeluarkan pada tanggal 23 Juli 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *