Donnie Yen Ketertarikan Memainkan Film Penyesuaian Game Sleeping Dog

Posted on

paling akhir dari peningkatan film penyesuaian game Sleeping Dog. Tidak segera kelas kapan launching atau proses pembuatanya telah masuk set final atau masih juga dalam proses. Ini pasti makin memunculkan tanda pertanyaan tentang nasib dari Film ini, tetapi kalian tidak perlu patah semangat sebab ternyata Donnie Yen tetap jadi sisi dalam film itu.

Lewat Page Facebook punya Donnie Yen, lelaki yang populer dengan film Ip Man ini memberi update yang semakin merayu fans-fans yang telah tidak sabar. Posting itu, nampak dianya tengah pemanasan sambil memberikan beberapa tindakan tendanganya.

“Saya semangat untuk rintangan selanjutnya serta membidik untuk bikin film terobosan lain ?” – Donnie Yen. Bertepatan dengan pernyataan Donnie Yen memberikan tambahan tagar SleepingDog dimana bermakna ia benar-benar ketertarikan pada Film ini nanti.

Berdasar info yang kita bisa, Film ini nanti akan dikerjakan oleh Orisinal Film bersama dengan DJ2 Pertunjukan, perusahaan yang seringkali membuat Film penyesuaian Video Game. Tidak sama dengan umumnya film-film penyesuaian video game yang lain, game Sleeping Dogs
dapat disebut cukup straightforward sebab mempunyai plot film-film action hingga pas dibuat film. Sleeping Dogs berlatarkan di Hong Kong serta bercerita mengenai Wei Shen,
seorang detektif yang menyamar untuk jatuhkan organisasi triad, Sun On Yee.

Apa kalian telah tidak sabar? tentu saja semasa sekian tahun ini film ini akan selekasnya memberikan hasilnya. Minimal kita akan dengar lanjutan dari film ini beberpa waktu kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *