Dragon Quest XI S Definitive Edition Unjuk Semua Fitur Untuk PC Dan Console

Posted on

Sedih kemungkinan itu yang dirasa oleh fans Dragon Quest saat Square-Enix memberitahukan versus komplet Dragon Quest XI S. Yang cuma dikeluarkan di Nintendo Switch. Walau semua terobati sesudah mereka mengumumkannya di PC serta console rumahan. Tetapi bukti jika dia akan dibandrol pada harga yang lumayan mahal, membuat fans harus harus gelontorkan dana seperti beli game baru.

Walau demikian, Square-Enix tekankan jika harga jadi semakin lebih murah dibandingkan versinya di Switch.

Ini kembali lagi diterangkan lewat presentasi mereka di Tokyo Game Show 2020. Lewat trailer terbarunya, Square-Enix pamerkan apa feature yang dipunyai Dragon Quest XI S Definitive Edition. Mulai harga yang bertambah dapat dijangkau, feature 2D serta 3D, sampai voice berbahasa Inggris serta Jepang.

Versus PC serta console rumahan Dragon Quest XI S Definitive Edition akan punya harga yang tambah murah. Bila awal launching video game biasanya akan dibandrol pada harga $60, karena itu kesempatan ini mereka menempatkan harga seminimnya $40. Minimal itu yang terpajang di Steam untuk regional Amerika Serikat.

Regional Indonesia sendiri bisa peroleh gamenya seputar 579,000 rupiah. Sedikit bertambah turun dibandingkan game baru yang biasanya dibandrol seputar 600-800 ribu rupiah.

Bertepatan dengan informasi itu, Square-Enix informasikan jika sampai detik ini Dragon Quest XI sudah terjual sekitar enam juta kopi dalam 3 tahun. Mereka verifikasikan jika Definitive Edition akan dikeluarkan lewat Steam serta Epic Games Store dalam tempo yang bertepatan, yaitu tanggal 4 Desember 2020.

Dragon Quest XI sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Versus Definitive Edition-nya sekarang ini dapat dimainkan di Nintendo Switch, tetapi akan sambangi PC serta console rumahan pada tanggal 4 Desember 2020. Kamu yang ingin tahu dengan gamenya dapat membaca ulasan kami waktu kami mainkan versus berbahasa Jepangnya lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *