EA Goda Keberadaan Need For Speed Hot Pursuit Remastered?

Posted on

Dari jumlahnya game punyai Electronic Arts, Need for Speed jadi diantaranya yang masih berubah setiap tahunnya. Tapi kenaikan game balap terbaik mereka itu tidak jadi game tahunan sejak tahun 2013. Mereka mengubahnya jadi sekitar dua tahun sekali.

Sejak lakukan reboot tahun 2015 lalu, EA dan Ghost Games berupaya untuk fokus pada permainan balapan liar dan kejar-kejaran bersama polisi dan modifikasi yang jauh lebih baik dari Underground 2. Walaupun sempat alami naik turun, tapi mereka keliatannya sudah mendapatkan kunci dari permainannya. Ini diperlihatkan dengan Need for Speed Heat yang dikeluarkan tahun 2019 kemarin dengan mekanik dan konten yang semakin padat dan menarik.

Saat ini, keliatannya EA mulai buat persiapan seri paling baru untuk serinya tahun 2021 kedepan.

Seperti yang telah kita ketahui. EA punyai situs teaser seri Need for Speed yang akan dibuka dalam periode waktu dua hari lagi. Belum jelas apa yang akan mereka pamerkan, tapi kesempatan Need for Speed 2021 itu digoda melalui akun Twitter resminya.

EA buat beberapa screenshot baru untuk seri paling baru Need for Speed. Dari beberapa yang mereka buat, keliatannya Criterion yang diambil buat untuk iterasi terbaru akan kerjakan Need for Speed: Hot Pursuit Remaster.

Seperti yang terpampang melalui screenshot Need for Speed Heat di atas. Wujudnya yang punyai “rasa” seperti Hot Pursuit jadi diantaranya pertanda. Tapi dengan plat yang tunjukkan Palm City untuk seting kota Need for Speed Heat membuat godaan itu terasa meragukan.

Kesempatan lainnya paling peluang berjalan adalah konten baru yang berkaitan langsung dengan Need for Speed Heat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *