Figur 5 Scramble Dilakukan konfirmasi Segera Ada Untuk Versi Global

Posted on

Figur diketahui memang untuk game yang miliki banyak jenis “sambilan” dari game originalnya. Seperti misalnya game rhythm, fighting sampai satu card game. Paling baru, satu game fighting dari Figur 5 yang sudah dikeluarkan untuk region Jepang serta Asia dalam waktu lalu segera ada dengan cara global dalam tempo dekat.

Dikutip dari Figur Central yang mengartikan neraca keuangan dari Koei Tecmo, Figur 5 Scramble dilakukan konfirmasi oleh Koei akan segera ada dengan cara global dengan nama Figur 5 Strikers ke platform Playstation 4 serta Nintendo Switch. Tetapi, sampai sekarang ini belum juga ada detil tentu dari launching versi global dari game fighting Figur 5 itu. Tapi, dengan demikian beberapa gamers tidak perlu lagi berspekulasi tentang kedatangan Figur 5 Scramble dengan cara global.


Lepas dari hal itu, akhir tahun 2019 lalu Sega Games mematenkan hak cipta untuk nama
“Figur 5 Strikers” bertepatan dengan logonya, yang makin memberikan keyakinan jika launching Figur 5 Scramble versi global memang betul ada.

Awalnya, pemasaran Figur 5 Scramble di region Jepang serta Asia termasuk cukuplah
sukses, game itu sukses jual seputar 480 ribu kopi semenjak launchingnya diawalnya tahun 2020 kemarin. Figur 5 Scramble sekarang ini baru ada di region Asia serta Jepang untuk platform Playstation 4 serta Nintendo Switch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *