Film Super Mario Sedang Digarap Dan Melibatkan Shigeru Miyamoto

Posted on

Penyesuaian satu Video Game adalah satu hal yang baik dari beberapa bagian. Di satu bagian beberapa orang yang pada akhirnya bisa konsumsi content game itu tanpa ada perlu jadi gamers, di lain sisi gamers dapat melihat ciri-ciri favorite mereka atau game mereka hidup lewat basis lain. Ini sering dirasakan oleh industri perfilman dan Video Game, dimana satu franchise game diadaptasi jadi satu film begitu juga kebalikannya. Sekarang gantian franchise Mario yang pada akhirnya mengawali kiprah di layar-lebar.

Lewat laporan Corporate Management Kebijakan Briefing Nintendo, mereka sampaikan jika sekarang perusahaan asal Jepang itu tengah lakukan ekspansi ke arah industri perfilm-an. Nintendo serta sampaikan jika “produksi berjalan mulus”. Hal itu karena dua pentolan dari Nintendo dan Illumination (perusahaan pencipta Minions) yakni Shigeru Miyamoto serta Chris Meledandri terjebak dengan cara langsung dalam proyek ini untuk produser. 

Faksi Nintendo sendiri memproyeksikan jika tahun 2022 Film Super Mario ini akan tampil di Bioskop di semua dunia. Dimana Universal Picture bisa menjadi faksi yang membagikan film itu. Walau demikian Nintendo merencanakan untuk tidak stop sampai di produk film animasi saja. Mereka merencanakan untuk lakukan investasi di proyek lain hingga IP Super Mario bisa lahir di beberapa basis lain.

Walau ini ialah film animasi pertama Super Mario. Tetapi sebenarnya karya live action dari Super Mario sempat juga ada di dunia film. Film berjudul Super Mario Bros. yang lahir di tahun 1993 adalah film pertama dari franchise Super Mario bros. Wlau film itu tidak terima sambutan yang hangat dari pencinta perfilman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *