Game Yang Bisa Diselesaikan Dalam Hitungan Menit

Posted on

Cukup banyak developer game yang berlomba untuk mendatangkan satu game dengan waktu permainan sampai beberapa ratus jam. Tetapi, cukup banyak dari beberapa developer yang sekarang malah pilih membuat game dengan waktu beberapa puluh atau serta belasan jam saja, sebab rupanya beberapa pemain yang telah jemu lebih dulu saat mainkan game berdurasi panjang tetapi isinya sendiri tidak beragam.

Lepas dari itu, ada segelintir developer kecil yang malah coba datangkan game yang dapat dituntaskan dalam beberapa saat saja. Game-game itu umumnya dibikin untuk proof of concept atau sebatas beberapa ide iseng yang nyeleneh yang nampaknya pas untuk dimainkan untuk game mudah selingan disaat jemu dengan game berat.

Tak perlu begitu lama lagi, berikut 5 game yang dapat dituntaskan dalam periode waktu hitungan menit.

1. Don’t Shit Your Pants

Mengangkat permainan berbasiskan komando teks, Don’t Shit Your Pants cuma mempunyai satu netral permainan, yaitu tidak cepirit di celana. Kamu perlu menuliskan komando-komando berdasar nalar keadaan orang yang ingin buang air besar. Rerata pemain bisa mengakhiri game ini dalam tempo seputar dua menit, tetapi speedrun paling cepat dicapai dalam tempo dua detik.

2. How Do You Do It?

Entahlah orang genius mana yang mendatangkan game semacam ini, How Do You Do It? membawamu menyelami rasa ingin tahu gadis remaja akan keadaan jalinan intim. Premis game nyeleneh ini ialah kamu akan menggerakan dua boneka ‘sekreatif’ kemungkinan tanpa ada diketahui oleh si ibunda yang sedang keluar. Rerata pemain mengakhiri game ini dalam tempo seputar dua menit.

3. You Have To Burn The Rope

Satu game sederhana dengan premis permainan yang telah tertera di judulnya. Pemain akan menggerakan sesosok ciri-ciri kentang (?) bertopi untuk menaklukkan sesosok monster kotak besar dengan membakar tali yang bisa jatuhkan lampu ke si lawan. Rerata pemain bisa mengakhiri game ini seputar dua menit, tetapi speedrun paling cepat dicapai dalam tempo 32 detik.

4. The 10 Second Gospel

Di inspirasi langsung dari alkitab penganut agama Nasrani, pemain akan menyelami cerita Yesus Kristus dari lahir sampai penyaliban dalam tempo 10 detik. Pemain perlu memencet tombol kanan atau kiri untuk bergerak, selanjutnya tombol spasi untuk lakukan satu tindakan di setiap perubahan monitor. Walaupun gamenya sendiri diekspektasikan usai dalam tempo 10 detik, rerata pemain malah mengakhirinya dalam tempo satu menit, dengan speedrun paling cepat dicapai dalam tempo 9 detik.

5. Those Darn Nipples

Pas buat kamu pria-pria (wanita sich) yang memahami akan peletakan puting pada suatu payudara. Mengangkat game rhythm yang termasuk nyeleneh, pemain perlu menggerakan puting kanan serta kiri sesuai dengan tempat di payudara yang tetap beralih ukurannya. Rerata pemain mengakhiri game ini dalam tempo seputar dua menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *