Kobe Bryant Dikukuhkan Jadi Mode Cover Edisi Istimewa NBA 2K21 “Mamba Edition”

Posted on

Game tahunan basket punya 2K – NBA 2K21 kemungkinan jadi banyak pembicaraan sebab awalnya jadi game pertama yang memberitahukan harga gamenya untuk konsol next-gen, yang rupanya $10 tambah mahal dari edisi current-gen. Karena itu sekarang 2K pada akhirnya dengan cara sah memberitahukan urutan lengkap cover athlete untuk NBA 2K21.

Ada tiga orang sebagai bintang cover untuk NBA seri ini. Serta almarhum Kobe Bryant jadi diantaranya serta akan menghiasi versi paling tinggi dari game ini yang dinamakan “Mamba Forever “.2K sendiri putuskan untuk jadikan game NBA 2K21 ini untuk penghormatan untuk mengingati kemenangan serta warisan Kobe Bryant sewaktu hidup.

Kobe Bryant sendiri bisa menjadi cover untuk 2 versi Mamba Forever, yakni versi current-gen serta next-gen. Dimana current akan memakai photo Kobe di waktu muda saat masih memakai jersey nomor 8 LA Lakers, sedang edisi next-gen akan memakai photo Kobe memakai jersey legendaris 24. Kobe Bryant sendiri awalnya sudah jadi bintang cover untuk NBA 2K10.

Mamba Edition sendiri adalah alternatif dari edisi “Legend” yang awalnya tetap dibikin untuk NBA 2K. Edisi ini sendiri berisi game basic-nya. Tetapi untuk edisi ini beberapa gamer akan memperoleh upgrade gratis untuk konsol Next-Gen nantinya. Disamping itu edisi ini akan berisi beberapa item dalam gamenya :

  • 100,000 Virtual Currency
  • 10,000 MyTEAM Points
  • 10 MyTEAM Tokens
  • 60 MyCAREER Kemampuan Boosts
  • 40 MyTEAM Promosi Packs (10 at launch, then 3 per week)
  • Sapphire Damian Lillard and Zion Williamson MyTEAM cards
  • MyPLAYER Shoe Collection
  • MyPLAYER backpack
  • Kobe Bryant Digital Collection

Kobe Bryant Dikukuhkan Jadi Mode Cover Edisi Istimewa NBA 2K21 “Mamba Edition”

Untuk bintang cover yang lain ialah Damian Lillard yang dipandang merepresentasikan atlet yang memimpin lapangan sekarang ini serta jadi cover untuk NBA 2K21 Standar edition current gen. Serta Zion Williamson yang dipandang adalah referensi untuk generasi NBA superstar selanjutnya yang bisa menjadi cover untuk next-gen edition.

2K memberitahukan harga lokal NBA 2K21 untuk Indonesia. Versus Standard nanti akan ada pada harga Rp 849.000 untuk konsol generasi sekarang ini, sedang untuk versi PlayStation 5 dani Xbox Series X akan ada pada harga Rp 1.079.000.

Sedang untuk edisi Mamba Forever akan ada pada harga Rp 1.490.000, bagus untuk konsol generasi waktu generasi selanjutnya dan ini. Harga telah termasuk juga akses ganda (dual-access) dimana pembelian edisi Mamba Forever untuk konsol generasi sekarang ini atau generasi selanjutnya, akan memperoleh permainan edisi standard yang dapat digunakan di konsol generasi yang lain tanpa ada ongkos penambahan, dalam tipe konsol (console family) yang sama.

NBA 2K21 untuk konsol generasi sekarang ini akan ada pada tanggal 4 September 2020, serta akan ada untuk konsol PlayStation 5 and Xbox Series X pada musim berlibur tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *