Liga Europa: AS Roma vs CSKA Sofia 0-0, Fonseca Soroti Kekurangan Giallorossi

Posted on

AS Roma ditahan seimbang tiada gol oleh tamunya CSKA Sofia dalam laga minggu ke-2 Group A Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Jumat dini hari WIB.

Hasil itu membuat Giallorossi menempati urutan ke-2 di klassemen sesaat Group A Liga Europa dengan 4 point, kalah beda gol dari penghuni pucuk klassemen CFR Cluj. Sedang CSKA Sofia selalu menempati status terikuth walau sekarang sudah menabung 1 point.

Pelatih Roma, Paulo Fonseca, mengaku teamnya tampil tidak optimal. “Saya berpikir kami bermain tiada intensif dalam menyerbu. Kami sampai di situ berulang-kali serta lakukan umpan paling akhir yang keliru. Kami melakukan dengan lamban serta tiada intensif yang pas, ” katanya ke Sky Sport Italia.

Dia selanjutnya memberikan penilaiannya untuk performa Chris Smalling serta Borja Mayoral sebagai starter untuk kali pertamanya

“Smalling belum latihan lama serta mustahil untuknya untuk mainkan semua laga,” katanya. “Kami akan menyaksikan apa ia bermain di hari Minggu atau mungkin tidak, tapi saya memilih untuk tidak ambil resiko dengan mainkan ia semakin lama malam hari ini.”

“Ini ialah laga ke-2 Borja Mayoral, ia masih terbilang muda serta perlu menyesuaikan dengan sepak bola kami. Ia sedang kerja, tapi harus dikasih waktu untuk menyesuaikan.”

“Saya berpikir kami bermain bagus belakangan ini serta cetak banyak gol. Bila kami pengin memperbandingkan dengan bagaimana kami mengawali musim kemarin, team pada keadaan yang jauh lebih bagus saat ini.”

“Benar-benar betul kami merotasi tim ini hari serta tidak bermain dengan intensif yang saya kehendaki, tapi musim kami selama ini baik saja.”

Penampilan Giallorossi di pertandingan itu nampak benar-benar berlainan waktu meredam Milan 3-3 di Serie A untuk Senin kemarin. 

“Kita saksikan saja kelak. Yang betul ialah sekarang ini, kami tidak punyai opsi kecuali perputaran. Kami mempunyai Amadou Diawara, Riccardo Calafiori serta saat ini Davide Santon keluar, menjadi pilihannya terbatas.”

“Benar-benar betul perform kami di Serie A berlainan, tetapi itu normal serta saya bertanggungjawab atas perputaran tim. Itu perlu.”

“Saya mempunyai kepercayaan untuk apa yang dilaksanakan team, khususnya di Serie A.”

FOOTBALL ITALIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *