Mendekati Season 6, Apex Legends Sediakan In-Game Event Minggu Depan

Posted on

Event semacam apa?
Walau sempat statis semasa beberapa season, tetapi kedatangan Loba di Season 5 Apex Legends kesempatan ini mengganti segala hal. Ini mengingat sebab Respawn beri cerita drama di antara sang perampok dengan Revenant yang sempat dikenalkan di season awalnya. Memberi kepastian jalinan di antara kedua-duanya, dan bagaimana Revenant dapat hidup.

Bila kamu sudah menamatkan misi terakhir dari season 5 Apex Legends, karena itu kamu akan ketahui twist yang Respawn beri, jika Revenant sebetulnya “tidak jahat”. Tetapi sayang, ceritanya berhenti waktu mereka merayu “anti-revenant” yang tidak lain serta tidak bukan ialah Ashe, salah satunya tokoh antagonis di Titanfall 2 yang mempunyai potensi jadi legend setelah itu di Season 6. Mujur, kelihatannya kita bisa nikmati content baru gamenya dalam tempo dekat.

Respawn memberitahukan jika mereka akan gelar in-game event Always Be Closing Evolved yang sebetulnya sudah dikerjakan di bulan Januari tempo hari di Apex Legends. Buat kamu yang belum mengetahui, event ini akan buat ring terus berjalan tanpa ada ronde spesifik. Hal yang membuat tidak sama ialah kamu akan diperlengkapi Mozambique serta Evo Shield waktu pertamakali melaju dari pesawat.

Event Always Be Closing Evolved akan berjalan mulai tanggal 11-18 Agustus 2020 kelak. Beri sedikit kehidupan buat Apex Legends sebelum selanjutnya harus akhirinya mendekati Season 6 yang akan segera diawali beberapa minggu ke depan.

Apex Legends sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Respawn merencanakan untuk meluncurkan gamenya di Steam serta Nintendo Switch musim luruh kelak. Mereka akan penerapankan feature crossplay dengan platform lain dalam tempo yang bertepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *