Mouse Gaming Sejuta Umat Logitech G102 Pada akhirnya Peroleh Penyegaran

Posted on

Jika mengulas mengenai mouse gaming yang seringkali dipakai sekaligus juga direferensikan oleh beberapa orang di komunitas serta media sosial karena itu nama Logitech G102 tentu saja jadi salah satunya yang terbanyak disebut. Tetapi memang tidak salah mengingat mouse ini adalah salah satunya mouse ramah kantong dengan kualitas serta kenyamanan gaming yang oke.

Serta sesudah kira-kira tiga tahun dijual pada akhirnya Logitech memberi penyegaran dan pembaharuan di sejumlah faktor dari mouse ini. Melalui press releasenya Logitech mengatakan mouse ini adalah produk baru yang sekarang memiliki nama Logitech G102 Lightsync. Untuk informasi seri awalnya memakai nama G102 Prodigy.

Untuk perkembangannya sendiri sebetulnya tidak nampak sebab untuk permasalahan bentuk design sendiri masih memakai bentuk G102 yang lama. Tetapi saat mouse menyala karena itu nampak jika Logitech memberi update pada garis LED RGB yang berada di belakang mousenya.

Mouse Gaming Sejuta Umat Logitech G102 Pada akhirnya Peroleh Penyegaran

Seperti namanya yang sekarang memakai nama “Lightsync” Logitech memberi update yang
membuat mousemu dapat bersingkronisasi dengan piranti Logitech G yang lain. Disamping itu, jika awalnya G102 cuma mempunyai satu warna yang aktif pada satu waktu. Karena itu sekarang kamu dapat menggabungkan sampai 3 warna yang menyala bertepatan. Mouse ini dapat juga mensingkronisasikan nyalanya dengan animasi, penampilan monitor, atau serta dengan suara yang tengah berjalan dari game, film, atau musik yang tengah berjalan di computer.

Kecuali penampilan, sisi sensor mendapatkan perhatian dari Logitech sebab mereka tingkatkan range dpi untuk mouse ini dari yang awalannya cuma optimal di 6000 dpi sekarang bisa capai 8000 dpi. Walau untuk tipe sensornya sendiri keliatannya masih sama juga dengan awalnya.

Logitech mengenalkan software Logitech G HUB untuk mendukung kostumisasi mouse dan piranti
Logitech yang lain melalui interface yang semakin bersih serta kekinian, software ini sendiri sangat mungkin gamer untuk secara cepat mempersonalisasi serta sesuaikan perintah untuk tiap tombol pada mouse mereka.

Dengan masih bawa bentuk yang sama yang sudah disenangi beberapa orang, serta beberapa upgrade serta
update di sejumlah bagiannya, Logitech G102 Lightsync ini akan memulai ada mulai bulan Juli 2020 dalam variasi warna hitam serta putih. Serta pada harga jual sah yang dipublikasikan yakni Rp 379.000.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menyunting mouse baru yang ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *