MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih?

Posted on

Donny Van de Beek tidak dikasih peluang bermain waktu Manchester United menantang Chelsea. Jadi, MU membeli mahal Van de Beek hanya buat duduk di kursi cadangan, nih?

Van de Beek mendekat ke MU dari Ajax Amsterdam ke bursa tansfer panas musim ini dengan nilai transfer sebesar 39 juta euro. Harapan besar menemani kehadiran pemain dari Belanda ini ke Old Trafford.

Masalahnya Van de Beek tiba selesai tampil menarik dengan Ajax pada musim terakhir kalinya melalui catatan 10 gol serta 11 assist. Tetapi, kemauan beberapa fan MU menyaksikan Van de Beek tampil seperti pada Ajax harus pupus pada awal musim ini.

Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, malah semakin banyak membangku cadangkan pemain 23 tahun ini. Hal itu tidak berbeda sampai waktu MU hadapi Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Dalam pertandingan yang usai seimbang 0-0 itu, Van de Beek bahkan juga benar-benar tidak dikasih peluang bermain sama Solskjaer. Diambil dari Transfermarkt, Van de Beek keseluruhan cuman punyai menit bermain sepanjang 60 menit di 4 pertandingan awalnya Liga Inggris musim ini.

Keputusan Solkjaer yang kerap membangkucadangkan Van de Beek ini kecam banyak fan. The Red Devils berkesan menghambur-hamburkan uang sebab datangkan pemain mahal cuman untuk sebatas duduk di kursi cadangan.

Solskjaer usaha bela diri di tengah-tengah desakan ke dianya berkaitan Van de Beek ini. Dia menjelaskan jika Van de Beek akan selekasnya dikasih peluang bermain. Walau, dia tidak menyangkal jika cukup susah membuat opsi di baris tengah sebab MU punyai pemain tengah yang melimpah.

“Jangan cemas mengenai itu, ia akan memperoleh kompetisinya, jangan cemas mengenai itu,” papar Solskjaer diambil dari website sah MU.

“Benar-benar gampang untuk menjelaskan siapa yang semestinya bermain. Tetapi lebih susah untuk menjelaskan siapa yang semestinya tidak bermain,” katanya menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *