Paolo Maldini Susun Rencana Megatransfer AC Milan

Posted on

Liga Italia, Paolo Maldini atur gagasan megatransfer AC Milan, penggemar Inter Milan akan panik.

AC Milan masih ada di pucuk klassemen Serie A Liga Italia.

Meskipun begitu, scuad bimbingan Stefano Pioli masih simpan masalah karena benar-benar tergantung dengan Zlatan Ibrahimovic yang sekarang berumur 39 tahun.

Sekarang, Direktur Tehnik AC Milan Paolo Maldini mempersiapkan gagasan megatransfer yang akan membuat penggemar Inter Milan panik.

AC Milan berencana transfer spektakuler dengan mengambil bekas bomber Inter Milan yang sekarang bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

Nuansa positif kini sedang dirasa sama AC Milan di bawah polesan Stefano Pioli.

Mereka bahkan juga dengan status selaku puncak klassemen sesaat Liga Italia walau barusan bermain seri 3-3 menantang AS Roma.

Walau sekarang ini dalam momen bagus, kedalaman tim I Rossoneri, khususnya lini penyerang tengah selalu mendapatkan sorotan.

Pos striker mereka ditempati sama Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, serta Ante Rebic.

Spesial Zlatan Ibrahimovic, striker tua asal Swedia yang kembali ke Januari 2020 itu sesaat jadi top skor club musim ini.

Bomber 39 tahun itu sanggup melepaskan enam gol dari 3 pertandingan di Liga Italia.

Tetapi, memercayakan Ibrahimovic saja tidak cukup untuk Milan untuk kembalikan kemasyhuran mereka.

Dikutip BolaSport.com dari AS, manajemen Milan tengah membidik untuk datangkan striker baru untuk bursa transfer musim dingin 2021.

Sasaran itu ialah bekas striker Inter Milan yang sekarang bermain di Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

Mauro Icardi baru masuk dengan tetap dengan Paris Saint-Germain (PSG) dari Inter Milan untuk bursa transfer musim panas 2020, sesudah berhasil dalam periode pinjamannya.

Penyeleksian Icardi selaku calon striker baru dilandasi sama fakta manajemen I Rossoneri yang memandang bomber asal Argentina itu menjadi pasangan, bahkan juga suksesor Zlatan Ibrahimovic di San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *