Peter Mirip Tom Holland Di Versi PS5 Spider-Man, Berikut Penjelasan Insomniac

Posted on

Sama seperti yang sudah kita kenali, waktu PlayStation 5 dikeluarkan kelak, Sony merencanakan untuk porting beberapa game privat generasi awalnya ke console terbarunya itu. Beberapa game akan diremaster untuk penuhi tehnologi yang mereka boyong ke PlayStation 5. Marvel’s Spider-Man jadi salah satunya yang memperolehnya.

Tetapi semenjak informasinya ini hari, ada suatu hal yang ganjil di wajah Peter Parker Marvel’s Spider-Man. Dia bertambah seperti aktor Tom Holland yang memainkan tokoh ikonik itu di filmnya dibandingkan versus original gamenya. Tidak ingin memusingkan beberapa fans, Insomniac Games pada akhirnya beri keterangan berkaitan perkembangan itu. 

Lewat postingannya, Insomniac Games menerangkan bagaimana versus remaster Marvel’s Spider-Man tidak sama dari versus PlayStation 4. Tambahan ray-tracing, baju baru spidey, sampai mode atau struktur dari tiap ciri-khasnya.

Bicara mengenai ciri-ciri, Insomniac ternyata memakai mode baru untuk muka Peter Parker. Bukannya memakai mode muka aktor John Bubniak, mereka memakai muka seorang mode namanya Ben Jordan. Menariknya, muka Ben benar-benar seperti dengan aktor film Marvel Cinematic Universe, Tom Holland.

Belum jelas mengapa Insomniac Games memakai muka Ben Jordan untuk versus remaster Marvel’s Spider-Man. Tentu saja ada banyak peluang yang dapat berlangsung, dari mereka tidak ingin bayar tambah mahal untuk buat jadi mode muka John Bubniak, atau sebab fakta lain.

Marvel’s Spider-Man Remastered akan punya frame rate yang makin tinggi sampai 60fps, loading hampir instant, 3D audio, suport untuk controller DualSense, sampai foto model yang lebih bagus. Insomniac beri tiga baju baru yang dibikin spesial untuk versus remasternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *