Polisi Di Taiwan Kembalikan Nintendo Switch Yang Hilang Sesudah Hubungi Temannya Di Animal Crossing

Posted on

Saat mendapatkan barang hilang serta kamu ingin kembalikan ke pemiliknya, hal pertama yang kamu lakukan pasti cari tahu miliki siapa barang itu. Tetapi bagaimana bila barang yang hilang adalah satu console hybrid Nintendo yang tidak berisi alamat atau serta nama pemiliki benar-benar? Polisi di Taiwan ambil langkah yang tidak umum untuk cari tahu si pemilik barang.

Dikutip dari web Taiwan CTS yang selanjutnya ditranslasikan oleh komune ResetEra, Polisi di Taiwan sukses kembalikan Nintendo Switch yang hilang sesudah bermain Animal Crossing serta menanyakan melalui rekan si pemilik.

Si pemilik kehilangan Switch kepunyaannya sesudah ambil uang di ATM. Switch itu selanjutnya diambil oleh orang asing serta diantar ke kantor polisi. Sebab di Switch masih ada cartridge Animal Crossing: New Horizons didalamnya, polisi berupaya untuk mengontak rekan dari si pemilik serta memberi lokasi kantor dan nomor jati dirinya. Selang beberapa saat, rekan si pemilik tiba ke kanto serta ambil Switch serta dikembalikan ke pemilik.

Kejujuran dari semua pihak yang terjebak dan kelincahan si polisi jadi suatu hal yang penting di animo dari cerita ini. Kemungkinan besar Switch akan diambil demikian saja atau polisi yang terima barang akan melupakannya demikian saja, mengharap si pemilik akan ingin cari serta ambilnya sendiri, tetapi tanpa hal itu berlangsung pada cerita di atas serta dapat disebut ini jadi peristiwa yang langka terutamanya pada keadaan epidemi seperti sekarang ini.

Di lain sisi, Animal Crossing: New Horizons terus memperoleh update baru dari Nintendo. Update terakhir yang dikeluarkan memberikan tambahan feature berenang dan kembalinya Pascal sang berang-berang, update yang lain sudah diperkirakan untuk bulan Agustus akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *