Profil Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf

Posted on

Sherina Munaf serta Baskara Mahendra Putra sudah sah menikah ini hari, Selasa, 3 November 2020. Ikrar nikah mereka cuman didatangi oleh ke-2 orangtua mereka.

Berita itu sudah dibetulkan oleh Triawan Munaf yang disebut ayah dari Sherina. Menurut dia, berkaitan pernikahan putrinya, nanti Sherina serta Baskara yang akan memberi info lewat keluaran jurnalis.

“Mengenai pernikahan Sherina serta Baskara barusan pagi, kelak akan ada press release dari faksi Sherina serta Baskara langsung ya,” kata Triawan Munaf waktu dikontak detikcom lewat pesan WhatsApp.

“Tidak ada undangan. Cuman didatangi oleh ke-2 orangtua, mempelai, saksi nikah serta penghulu dari KUA Kebayoran Lama saja,” ikat Triawan Munaf.

Baskara Mahendra memulai profesinya selaku bintang video clip serta film pendek saat sebelum pada akhirnya menjadi bintang film panjang. Untuk awalnya, Baskara Mahendra tidak jalani profesi profesional di dunia selingan. Setelah lulus dari kursi perkuliahan, ia pernah mempelajari tangga profesi selaku karyawan kantoran. My Generation (2017) jadi kiprah film panjang pertamanya.

Sesudah kiprahnya di film panjang, Baskara Mahendra menjadi bintang film 5 (2018) serta The Way I Love You (2019). Nama Baskara Mahendra makin diketahui sesudah menjadi bintang Bebas (2019) selaku Jojo.

Ia ikut jadi pemain film Saat sebelum Iblis Jemput Ayat 2 (2020) selaku Budi. Sedang filmnya yang akan tampil ialah Kadet 1947 selaku Sutardjo Sigit.

Kecuali jadi bintang film, Baskara Mahendra menjadi bintang beberapa seri, salah satunya Assalamualaikum Calon Imam serta Issu Girl Indonesia.

Profesi akting Baskara Mahendra termasuk cemerlang, dianya memperoleh beberapa penghargaan, salah satunya juara Aktor Simpatisan Pria Terhebat dari Festival Film Tempo, Breakthrough Actor dalam Indonesia Film Critics Society, serta Artis Simpatisan Dipilih di Piala Maya. Beberapa prestasi itu didapat melalui Bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *