PUBG Mobile blokir lebih dari 2 juta account

Posted on

 

PUBG Mobile barusan memblok lebih dari 2 juta account di game selulernya sebab terdeteksi memakai cheat.

Peretasan sudah jadi salah atu permasalahan khusus pada game garapan Tencent Games, PUBG Mobile. Beberapa peretas ini menghancurkan kesenangan dalam permainan untuk beberapa pemain yang bermain adil dan jujur. Dengan kontribusi komune yang memberikan laporan beberapa peretas itu, pengembang pada akhirnya tingkatkan mekanisme anti-cheat dengan memblok lebih dari 2 juta account.

Dikatakan lewat posting Twitter sah PUBG Mobile, dalam kurun waktu 1 minggu ada 2,127,454 account telah dikunci secara tetap sebab cheating. Pembersihan yang dikerjakan dari 11 sampai 17 Desember ini diberi nama Ban Pan. Bertepatan dengan info itu, pengembang mengatakan penutupan dikerjakan sesudah mengenali tiga pelanggaran khusus. Tiga larangan itu salah satunya, yakni pandangan sinar-X, pembidikan automatis, dan modifikasi watak.

Baca juga : vivo X60 Pro akan dilengkapi chipset Exynos 1080

Pengembang bagikan infografis yang menguraikan prosentase dari tiap pelanggaran itu. Terdaftar, sekitar 31% pemain sudah merekayasa mode watak, 18% memakai beberapa cheat untuk pandangan X-ray, dan 15% lakukan manipulasi untuk menolong mengincar lawan. Kecuali tiga pelanggaran khusus itu, info mencuplik wujud pelanggaran yang lain, seperti kecepatan meretas dan melakukan modifikasi kerusakan tempat.

Antiknya, sebagian besar account yang diretas ialah pemain dengan account Bronze dengan prosentase 22%. Susul pemain Diamond dengan 17%, dan Platinum dan Crown semasing 15%.

Baik PUBG dan PUBG Mobile, ke-2 nya sudah lama berusaha menantang beberapa pemain yang bermain nakal.

Diambil dari Comic Book (25/12), mereka mengharap terus mengupdate mekanisme anti-cheat

yang akan datang untuk menguraikan seberapa banyak account yang dikunci sepanjang jeda yang lain.

Sama dengan masalah ini, di awal tahun Infinity Ward lakukan larangan serupan pada game multiplayer online-nya, Call of Duty: Warzone and Kekinian Warfare. Ini mengakibatkan lebih dari 20.000 account terdeteksi memakai cheat EngineOwning sepanjang bulan Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *