Seven Knights II Siap Dirilis! Netmarble Resmi Buka Masa Pre-Registrasi

Posted on

Semenjak dipublikasikan di tahun 2018 lalu. Pada akhirnya skuel dari game garapan Netmarble yakni Seven Knights II memperoleh update paling baru. Si pengembang sendiri mengatakan game yang akan mempunyai jenis MMORPG serta akan dikeluarkan untuk platfrom IOS serta Android ini. Nanti akan dengan cara sah dikeluarkan di bulan November. Dalam informasinya itu si penerbit/publisher memberitahukan buka waktu pra-registrasi untuk game yang ini. Untuk kamu yang ingin mendaftarkan, langsung dapat mengujungi website sah Seven Knights II.

Menariknya sekuel dari game yang sempat terkenal di tahun 2015 di Indonesia. Ini akan mempunyai perkembangan yang cukup berarti dari sisi gameplay serta penampilan. Bila diversi perintisnya Seven Knights menggunkan jenis RPG dengan battle sistem turn-based. Serta menggunkan design personalitas chibi yang lucu. Pada versus terbaru ini Seven Knights II akan menjadi berubah game MMORPG. Ini tentu saja akan mengubah semua skema yang ada sebab battle sistem yang digunkan dalam MMORPG umumnya memakai real-time battle. Gagasannya game yang akan menggunkan Unreal Engine 4 dalam pengembangannya ini. Akan mempunyai jalan cerita 20 tahun sesudah seri game pertama kalinya.

Dengan belum ada info sah kelihatannya beberapa fans di Indonesia harus sedikit bersabar, mengingat Seven Knights II sendiri waktu launchingnya kelak untuk sesaat cuman ada di teritori Korea saja. Tetapi, lihat nama besar Seven Knights di Indonesia, cuman menanti waktu saja, sampai si penerbit/publisher meluncurkan game ini di dalam Bahasa Indonesia. Silahkan kita nantikan saja, akankah game yang pernah terkenal di tahun 2015 ini akan kembali lagi disukai oleh beberapa gamer mobile Indonesia, melalui seri paling baru dari gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *