Siap Jadi Game Gratis, Rocket League Akan Meninggalkan Steam

Posted on

Psyonix akan datangkan gamenya ke Epic Games Store.
Bikin keberhasilan karena gameplaynya yang sederhana yaitu sepak bola memakai mobil, Rocket League jadi game yang tidak pernah tidak ramai populeritas. Ini sekaligus juga mengusung nama Psyonix jadi salah satunya developer indie yang dapat disebut benar-benar sukses. Ditambah semenjak gamenya dikeluarkan di Nintendo Switch dengan dukungan crossplay.

Kesuksesan Psyonix pada akhirnya dilirik oleh Epic Games, dimana mereka langsung pemerolehan developer asal San Diego, Amerika Serikat itu. Tetapi, ini membawanya ke permasalahan baru, terutamanya buat kamu yang kemungkinan jadi fans Gabe Newell serta Steam. Ini sebab mereka segera mengalihkan Rocket League ke Epic Games Store dengan cara privat.

Psyonix memberitahukan jika sesaat lagi Rocket League akan beralih mode usaha jadi free-to-play panas musim ini. Belum jelas kapan mereka akan menggantinya, tetapi mereka memperjelas jika saat mereka resmi mengganti gamenya jadi free-to-play, karena itu dengan cara automatis gamenya tidak dapat dibeli ke Steam. Mereka akan mengalihkannya ke Epic Games Store.

Sesaat kamu yang miliki gamenya di Steam akan dapat memainkannya di Steam. Untuk player lama, kamu akan peroleh Legacy status yang berimu semua branded DLC yang dikeluarkan sebelum free-to-play, gelar “Est. 20XX” yang tertulis tahun pertama kamu mainkan gamenya, lebih dari 200 item yang diperbarui ke kualitas “Legacy”, Golden Cosmos Boost, Dieci-Oro Wheels, serta Huntress spanduk.

Sesaat, buat kamu yang mainkan Rocket League sebelum informasinya ini hari, karena itu kamu akan peroleh Faded Cosmos Boost.

Rocket League Akan Meninggalkan Steam

Menariknya, sesudah semua menjadi free-to-play, Psyonix kenalkan cross-platform progression untuk Rocket League. Dalam kata lain, kamu yang memainkannya di PC lewat Steam atau Epic Games Store bisa teruskan progressmu ke PlayStation 4, Switch, atau Xbox One.

Peralihan ke Epic Games Store ini jadi suatu hal yang benar-benar l
umrah berlangsung, mengingat Psyonix sendiri sudah diambil oleh Epic Games tahun kemarin. Jadi, kamu yang masih tetap setia dengan Gaben kelihatannya harus beli Rocket League saat ini sebelum Psyonix geser ke Epic Games Store.

Rocket League sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, serta Xbox One. Gamenya akan menjadi free-to-play panas musim ini serta akan geser dari Steam ke Epic Games Store sesudah updatenya diterapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *