Sony Membuka Kesempatan Membeli Induk Perusahaan Developer Warframe

Posted on

PS5 adalah salah satunya konsol generasi paling baru karya Sony. Konsol yang dinanti-nantikan oleh beberapa fansnya. Konsol yang jadi kompetitor dari Xbox Series X punya Microsoft. Tidaklah heran beberapa fans menunggu-nunggu game apakah yang akan launching di konsol itu, untuk menantang kompetisi dengan Xbox Series X.

Dikutip dari Bloomberg, peluang Sony membeli induk perusahaan developer Warframe. Perusahaan Leyou yang disebut perusahaan induk dari Digital Extremes yang meningkatkan Warframe. Berdasar dari laporan anonim yang diterima Bloomberg ada peluang Sony Pikirkan beli perusahaan itu.

Awalnya pemegang saham pengontrol Charle Yuk ingin jual saham sebagian besar. Dimana ada banyak perusahaan yang diberitakan terjebak dalam pembelian itu. Tetapi, beritanya stop sebab Epidemi Corona belakangan ini. Sony mengharap bisa melewati penawaran dari perusahaan lain serta mempunyai perusahaan itu.

Oleh karenanya, ini jadi hal yang menarik untuk Sony. Ditambah lagi sekarang ini Sony perlu terus meningkatkan kumpulan game yang akan launching di PS5. Bila betul Sony sukses beli perusahaan itu ada peluang seri Warframe akan launching di PS5 dengan peluang jadi game Exclusive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *