SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom Rehydrated Sukses Terjual 1 Juta Kopi

Posted on

Ketenaran SpongeBob SquarePants keliatannya tetap tinggi untuk beberapa gamer. Selain terus ada untuk memes dalam beberapa versi, game terbaru (yang sebetulnya ialah remastered dari game lamanya) yakni SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom Rehydrated sekarang sukses terjual 1 juta kopi.

Ini menyambung hasil dari laporan pemasaran Q1 2020 dari THQ yang memperlihatkan pemasaran game remake dari Spongebob dan Destroy All Humans melewati harapan. Game SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom Rehydrated ini sendiri baru dikeluarkan 23 Juni lalu, hingga dapat disebut dia dapat capai satu juta kopi cuma dalam tempo kurang dari 2 bulan saja.

Ditambah lagi remastered yang dilaksanakan termasuk totalitas dengan optimalisasi perform yang benar-benar baik di PC. Sampai game ini sendiri sekarang mendapatkan ulasan “Overwhelmingly Positive” dari 5 ribu orang di Steam. Banyak yang menghargai bagian nostalgia

yang ditawarkan pada beberapa pemain yang dahulu telah mainkan versi Playstation 2-nya atau

satu pengalaman baru yang membahagiakan pada beberapa pemain baru.

Ini tentu saja jadi berita baik buat THQ Nordic sekaligus juga beberapa fans karakter
spons kuning satu ini jika nantinya mereka akan membuat game baru kembali. Mengingat keliatannya ketertarikan pada game-game single-player berbasiskan penjelajahan platformer semacam ini mulai naik kembali lagi bersama Crash dan Spyro.

Dan mengingat jika SpongeBob sendiri mempunyai film layar lebar baru yang akan tampil,
keliatannya bisa menjadi satu game yang membahagiakan jika pada akhirnya SpongBob mendapatkan game yang betul-betul baru nanti. Bagaimana menurut kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *