Team Esports JKT48 Kerjakan Rebranding, Datangkan Pengembangan Baru

Posted on

Esport memang sekarang ini sudah menarik beberapa golongan, terdapat banyak aktris atau musikus yang
sekarang membuat team esportnya sendiri, seperti diantaranya JKT48. Idol grup Indonesia itu sudah membuat team esportnya sendiri di tahun 2018 lalu dengan nama Valkyrie48. Tidak ingin terus statis tanpa ada perubahan, Valkyrie48 kerjakan rebranding belakangan ini.

Dipublikasikan lewat tayangan live streamingnya waktu lalu, Valkyrie48 sudah dilakukan konfirmasi dengan cara sah
lakukan penyegaran pada simbol, jersey dan anggota baru untuk sub-unit esports dari JKT48 itu. Mereka mengubah topik warna mereka yang sebelumnya berwarna merah sekarang menjadi biru. Simbol yang dipakai sekarang beralih dimana awalnya mereka memakai burung phoenix di simbol itu sekarang
mereka menggantinya jadi seorang ksatria wanita.


Dengan penyegaran baru itu, Valkyrie48 tentu saja kehadiran beberapa wajah baru untuk isi seksi
esports JKT48 itu, beberapa nama seperti Anin, Desy, Mira, Ara, Jinan, Celine, serta Cindy bisa menjadi sisi baru dari Valkyrie48.

Melalui perkembangan ini, JKT48 bawa tagline baru pada Valkyrie48 bertopik “Entertaining Gaming Girl” dimana mereka nantinya akan berupaya terus jadi ksatria gamer wanita yang kuat yang cantik untuk dapat menghibur dan menyebar kebahagiaan untuk kesemua orang melalui kemampuan bermain game mereka.

Disamping itu, Valkyrie48 sekarang sudah memiliki account spesial untuk media sosial mereka, hingga buat kalian
Yang ingin lihat perubahan mereka lebih dekat langsung dapat datangi serta follow mereka
di Instagram. Janganlah lupa untuk follow Instagram Gamebrott, sebab dari sana kalian akan memperoleh beberapa informasi terupdate sekaligus juga menarik untuk dibaca sehari-harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *