Terjual Lebih Dari 6 Juta Kopi, Tekken 7 Umumkan Kunimitsu Sebagai DLC

Posted on

Semenjak launchingnya di arcade di tahun 2015 serta di console tahun 2017. Seri Tekken 7 kelihatannya tetap akan peroleh update terbarunya. Ditambah dengan hajatan playernya yang membuat seri ini ada di pucuk kemasyhurannya. Tidak kecuali kompetisi yang tetap Bandai Namco junjung tiap tahunnya. Tetapi kelihatannya beberapa fans akan menanti semakin lebih lama untuk kedatangan penerusnya, Tekken 8 di waktu tiba.

Ini sebab Tekken 7 masih laku manis di pasar. Lewat press release yang diantar ke kami, Bandai Namco menerangkan jika sekarang ini Tekken 7 sudah terjual seputar lebih dari 6 juta kopi. Menariknya, lebih dari 95% penjualannya tiba di luar Jepang.

Bertambah detail, Bandai Namco meneruskan jika 4% pemasaran adalah dari Jepang, 6% dari Asia, 30% dari Amerika Utara serta Amerika Latin, sesaat 60% pemasaran adalah keseluruhan dari jumlah pemasaran di Eropa serta Australia.

Bertepatan dengan informasi itu, Bandai Namco memberitahukan content baru untuk Tekken 7. Kesempatan ini DLC ciri-ciri Kunimitsu akan ditambah lagi dalam gamenya. Dia adalah anak dari Kunimitsu pertama yang sejauh ini isi gamenya serta akan ada bersama-sama stage baru “Vermillion Gates”.

Kunimitsu adalah sisi dari DLC ke-16/17 di season 4 Tekken 7. Kecuali ada bersama-sama Vermillion Gates, dia akan ada bertepatan dengan update mekanik gamenya yang akan dikeluarkan musim luruh kelak.

Beberapa salah satunya ialah pergerakan baru untuk semua ciri-ciri, pemakai interface yang lebih bagus, kenaikan netcode untuk online play, score keseluruhan dari Tekken ability akan dipengaruhi rangking paling tinggi setiap individu atau rangking keseluruhan semua ciri-ciri/play stat/jumlah match, sampai tambahan rank baru yaitu Tekken God Omega. Tambahan itu akan buat rangking player turun seputar empat rank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *