Tidak Sukses Di Pasaran, Pokemon Rumble Rush Resmi Ditutup!

Posted on

Jumlahnya game yang lebih menarik di pasar, pasti membuat game yang awalannya terkenal jadi makin sepi pemain. Ini lah yang berlangsung oleh salah satunya game pokemon mobile yang dikasih judul Pokemon Rumble Rush. Game ini mendatangkan pengalaman bermain game pokemon yang fast pace di HP kalian.

Di game, pemain dapat memakai bermacam pokemon yang sudah mereka tangkap dengan bermacam skill serta kekuatan sesuai dengan type pokemon itu. Misalnya Pidgey dengan Gust, Pikachu dengan Thunder Shock, serta ada banyak lagi. Sayangnya, sebab sepi yang berminat, Pokemon Rumble rush pada akhirnya ditutup.

Info ini sebetulnya sudah dikeluarkan diawalnya bulan April lalu, dimana di saat itu, dengan cara datang – datang in game premium currency yakni Poke Diamonds dihapus dari game itu. Tetapi pemain masih dapat mainkan game itu persisnya sampai ini hari saja.

Pokemon Rumble Rush sendiri memberi pengalaman bermain yang lumayan
menarik, tetapi mempunyai gameplay yang cukup repetitive hingga beberapa pemain yang berasa jemu. Walau bagaimanapun, ada banyak game pokemon yang lain yang didatangkan mobile, misalnya saja, Pokemon GO, Pokemon master,
serta pokemon puzzle yang baru – baru ini dikeluarkan yakni Pokemon Kafe Mix yang cukup asyik untuk dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *