Tottenham Vs Brighton: Menang 2-1, The Lilywhites Dekati Liverpool

Posted on

Gol Gareth Bale pastikan Tottenham Hotspur menang 2-1 atas Brighton dan Hove Albion. Tottenham sekarang ada di posisi ke-2 melekat Liverpool di status paling atas.

Tottenham hadapi Brighton di Tottenham Hotspur Fase untuk pertandingan minggu ketujuh Liga Inggris, Senin (2/11/2020) pagi hari WIB. Tuan-rumah tutup set pertama kali dengan keunggulan 1-0 karena gol penalti Harry Kane pada menit ke-13.

Untuk set ke-2 , Brighton pernah menyamai posisi 1-1 melalui tendangan Tariq Lamptey di menit ke-56. Tottenham pastikan kemenangan di pertandingan ini karena gol Gareth Bale pada menit ke-73.

Tambahan 3 angka mengantar Tottenham ke rangking ke-2 dengan 14 angka. Mereka cuman berbeda 2 point dari puncak klassemen, Liverpool.

Sesaat untuk Brighton, hasil ini membuat mereka belum bergerak dari posisi ke-16. Anak bimbingan Graham Potter kumpulkan 5 point.

Jalannya Pertandingan

Tottenham ambil ide menyerbu pada awal pertandingan. Teror telah mereka melahirkan saat pertandingan baru saja berjalan 6 menit.

Sergio Reguilon menyerang dari segi kiri saat sebelum melepaskan tendangan keras ke tiang dekat. Tetapi, upayanya ini bisa dihalau Robert Sanchez.

Di menit ke-13, Harry Kane terlihat ditubruk oleh Adam Lallana pas di garis kotak penalti. Wasit Graham Scott awalannya memberi sepakan bebas.

Ketetapannya itu selanjutnya berbeda sesudah mengevaluasi Video Assistant Referee (VAR). Dia memberi penalti ke The Lilywhites.

Gol!!! Kane yang menyelesaikan penalti melepaskan seminggu ke kiri gawang Brighton yang mengelabui Sanchez. Tottenham unggul 1-0.

Ketinggalan, Brighton mulai keluar menyerbu. Di menit ke-23, Leandro Trossard lakukan protes ke wasit sesudah berasa diambil Matt Doherty di kotak penalti waktu usaha menyongsong umpan Tariq Lamptey.

Wasit langsung mengevaluasi VAR. Dia memandang Doherty tidak lakukan pelanggaran serta tidak ada penalti untuk Brighton.

Masuk tengah set pertama kali pertandingan minim kesempatan. Masalahnya Brighton yang giliran memimpin penguasaan bola kesusahan tembus baris belakang Tottenham.

Score 1-0 untuk keunggulan Tottenham bertahan sampai set pertama kali selesai

Brighton sanggup menyamai posisi pada menit ke-56. Berawal dari bangunan gempuran mereka disamping kiri, Pascal Gross memberikan bola ke Lamptey.

Gol!! Tendangan mencatatr Lamptey bersarang ke sudut kanan gawang Hugo Lloris. Gol ini termasuk polemis sebab awalnya Pierre-Emile Hojbjerg terlihat dijegal oleh Solly March. Wasit selalu menetapkan gol ini walau telah menyaksikan VAR.

Erik Lamela menyebar teror pada menit ke-67 melalui tendangan jarak jauh. Tendangannya ini batal menghasilkan gol sebab menimpa tiang kiri gawang

Bola muntah yang berkenaan Joel Veltman nyaris menghasilkan gol bunuh diri. Tetapi, Sanchez cepat bereaksi menangkis bola.

Tiang gawang menjadi lagi lawan Tottenham. Kesempatan ini, sontekan Kane manfaatkan sepak sudut yang gantian menimpa tiang samping kanan pada menit ke-71.

Tottenham lagi menyerbu untuk dapat kembali lagi unggul. Usaha mereka berbuah hasil pada menit ke-73.

Gol!! Gareth Bale menggetarkan jaring Brighton melalui tandukan kepala menyongsong operan silang Reguilon dari segi kiri. Pasukan Jose Mourinho kembali lagi pimpin 2-1.

Tottenham sukses menjaga keunggulan 2-1 mereka ini sampai pertandingan usai.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur:Hugo Lloris; Eric Dier, Sergio Reguilon, Toby Alderweireld, Matt Doherty; Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko; Son Heung-Min (Ben Davies 85′), Tanguy Ndombele (Giovani Lo Celso 64′), Erik Lamela (Gareth Bale 70′); Harry Kane.

Brighton & Hove Albion: Robert Sanchez; Joel Veltman, Adam Webster, Dan Burn; Tariq Lamptey (Alexis Mac Allister 79′), Ben White, Yves Bissouma, Solly March (Bernardo 66′); Adam Lallana, Pascal Gross; Leandro Trossard (Danny Welbeck 79′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *