Update Besar Baru GTA Online Akan Dikeluarkan Minggu Depan

Posted on

Ketetapan Rockstar untuk selalu perpanjang usia dari GTA Online memang membuat banyak fans jadi marah. Walau Rockstar dapat mengeruk uang banyak dari game ini, tetapi minimal mereka masih sediakan banyak content untuk di nikmati oleh beberapa pemain yang sudah mempunyai gamenya dengan cara gratis.

Serta sesudah alami beberapa jenis isu mengenai kehadirannya, pada akhirnya Rockstar dengan cara resmi memberitahukan kehadiran update paling baru untuk GTA Online yang kesempatan ini bertopik “Los Santos Summer Special”. Serta Rockstar juga sekarang memberitahukan jika update besar ini akan tiba beberapa waktu lagi, persisnya pada 11 Agustus akan datang.

Lewat posting resmi di newswire-nya, Rockstar memberitahukan jika update ini akan masukkan misi co-op baru dari Super Yatch yang akan ajak pemain bermain di lautan serta menelusuri bawah laut. The Diamond Casino & Resor akan jadi lokasi baru dari beberapa jenis event adversary nanti. Serta buat beberapa pemain yang suka mengganggu pemain lain jalankan usaha karena itu kalian dapat bersiap-siap sebab Rockstar mempersiapkan Business Battles baru nanti.

Sedang untuk item baru, Rockstar keliatannya memahami jika beberapa pemainnya tetap menanti mobil baru di tiap update barunya. Serta di update inipun akan terdapat beberapa mobil baru yang akan masuk, termasuk juga pada akhirnya mobil
baru untuk Benny yang dapat diubah keseluruhan. Supercar, mobil off-road, mobil Formula (open wheels), serta ada banyak mobil yang belum dipublikasikan oleh Rockstar.

Rockstar menjelaskan jika beberapa pemainnya nanti dapat
juga membuat trek balap open wheel mereka sendiri untuk bawa mobil baru mereka untuk balapan. Di luar beberapa konten barusan update ini bawa beberapa improvisasi serta perbaikan pada gamenya yang akan dipublikasikan detilnya lebih lanjut.

Diakhir postingannya, Rockstar memberi sedikit teaser pada
beberapa pemain jika update lebih besar, atau serta dikatakan sebagai
update paling besar untuk GTA Online yang akan fokus pada Heist. Update paling besar ini sendiri disebutkan akan datang akhir tahun kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *