Update Paling baru Whatsapp Diberitakan Dapat Dipakai Di Multi Piranti

Posted on

Whatsapp adalah salah satunya aplikasi media sosial yang sekarang sudah didownload sekitar 5 miliar lebih pada google playstore, dan whatsapp juga sudah jadi medsos yang sangat populer khususnya di Indonesia. Supaya beberapa pemakai Whatsapp lebih “kerasan” memakai medsos itu mereka juga seringkali memberi update – update paling baru. Diantaranya yakni feature Video call, lalu grup call serta yang lain.

Tetapi dari beberapa update itu ada satu feature yang diantaranya whatsapp sekarang belum ditambah lagi, yakni feature linked devices yang mana feature itu hampir seperti sama dengan aplikasi Line, yang mana kita perlu Login memakai account kita dengan memakai E-mail, atau nomor telephone yang kita daftarkan lewat Handphone kita awalnya. Poin plus dari feature itu yakni, jika handphone kita sedang pada kondisi “charging” atau sedang dalam jam kerja, kita tak perlu buka Ponsel terlebih dulu untuk menghubungkannya, jadi tinggal membuka lewat Line yang telah terinstall pada Perangkat computer yang terhubung dengan account kalian.

Nah, kesempatan ini update paling baru Whatsapp
paling baru kelak diberitakan bisa dipakai untuk
beberapa perangkat sama dengan Mac Os serta yang
lain, diambil dari WABetaInfo, WA diberitakan barusan “submit”
update paling baru lewat program Google Play Beta, pada update 2.20.196.8, mereka mendapatkan satu feature yang cukup
menjanjikan, yakni Linked devices. Dapat kalian melihat berikut ini :

Tetapi harus diingat, diambil dari WAbetainfo, feature
itu masih juga dalam step peningkatan serta peningkatan
Linked Devices ini juga cuma untuk 4 devices saja, jadi mudah-mudahan saja nantinya di saat launching menuju versi global dapat dipakai untuk 4 Devices lebih.

Nah, bagaimana menurut kalian mengenai feature Whatsapp yang kelak akan disiapkan ini ? Silakan Catat pada kotak kometar yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *