Walmart Serta Microsoft Akan Kerja Sama Untuk Membeli Tiktok

Posted on

Limitasi satu aplikasi yang melawan kebijaksanaan negara spesifik sekarang ini sedang ramai. Cina beberapa lalu keluarkan melarang buat aplikasi berbentuk game yang tidak mempunyai izin untuk dihapus. Kerja sama juga dengan platform Apple, pemerintah Cina meniadakan beberapa ribu game yang tidak mempunyai izin.

Dikutip dari Gamerant, Walmart serta Microsoft akan bekerja bersama untuk membeli Tiktok. Awalnya pemerintah Amerika Serikat sudah keluarkan Executive Order, dimana mereka mengharuskan Tiktok harus dibeli oleh perusahaan non Cina. Khususnya berkaitan sangkaan ada pemungutan data pribadi oleh Pemerintah Komunis Cina. Tiktok diberi waktu sampai tanggal 15 september, yang bila tidak dipenuhi, maka dilarang di negara AS, Kanada, Australia, serta Selandia Baru.

Beberapa pihak nampaknya ajukan penawaran pembelian pada pihak Bytedance sebagai pengembang Tiktok. Banyak perusahaan yang disebut sudah lakukan penawaran diantaranya misalnya: Twitter, Amazon, Alphabet serta Oracle. Tetapi hal itu kelihatannya belum sukses.

Salah satunya perusahaan yang disebut terjebak untuk beli perusahaan itu ialah Windows. Tetapi nampaknya belum sukses hingga mereka menggamit Walmart. Tetapi pihak Walmart sendiri tidak mempunyai sistem yang ideal dalam bagian tehnologi hingga mereka perlu kerja sama juga dengan pihak Microsoft. Khususnya sebab Microsoft mempunyai sistem cloud namanya Microsoft Azure yang bisa memberikan dukungan sistem untuk Tiktok.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi kerja sama di antara Walmart serta Microsoft. Ini tentu saja akan memberi keuntungan semasing pada ke-2 perusahaan itu. Tetapi, hal itu belum pasti memenangi kedua-duanya untuk beli Tiktok sampai ada kepastian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *